- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kemanunggalan TNI dengan Rakyat sudah terbukti di berbagai wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya masyarakat Magelang bersama prajurit Yonarmed 11/1/2 Kostrad melaksanakan kegiatan Karya Bakti pada hari Minggu, dengan melakukan pembersihan dan pembangunan saluran air di Mushola Miftahus Surur yang berada di Kampung Kwayuhan RT 08 RW 08 Kelurahan Gelangan Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelqng (7/1/18).

Kegiatan Karya Bakti ini dilakukan secara bersama dan dihadiri sekitar 25 masyarakat kampung Kwayuhan serta 15 anggota Yonarmed 11/1/2 Kostrad sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB.

Dalam hal ini Danrai C Yonarmed 11/1/2 Kostrad Kapten Arm Ismail mengatakan, “Satuan kami melaksanakan Karya Bakti di Kampung Kwayuhan ini bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan komponen masyarakat guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik” jelas Danrai.

Bapak Suwandi sebagai Ketua RW 08 Desa Gelangan menyampaikan, “Kegiatan ini sangat positif dan kami dari masyarakat berharap agar kedepan kegiatan serupa tetap berlanjut demi kedekatan masyarakan dengan TNI” terang Suwandi. (Arif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!