- iklan atas berita -

METROTIMES, MEDAN – Kasdam I/BB Brigjend TNI Didied Pramudito membuka Rapat Panitia Program Kerja dan Anggaran Kodam I/Bukit Barisan Triwulan I Tahun 2020 yang di gelar di ruang Manunggal Lt V Makodam I/BB, Jl. Gatot Subroto Km 7.5 Medan pada Kamis, (30/4/2020).

Pada kesempatan tersebut Kasdam I/BB dalam amanatnya menyampaikan perlu kita pahami bersama, bahwa rapat panitia program kerja dan anggaran yang rutin dilaksanakan setiap Triwulan, pada hakekatnya merupakan salah satu media untuk mengevaluasi dan membahas berbagai permasalahan yang terjadi pada pelaksanaan program kerja dan anggaran Triwulan I TA. 2020 yang sudah berjalan.

Acara rapat ini sekaligus untuk merencanakan, menyusun dan merumuskan serta sebagai sarana untuk saling berkoordinasi tentang pelaksanaan program kerja dan anggaran di Triwulan II sesuai petunjuk dan kebijakan pimpinan. Ucap Kasdam.

Sehubungan dengan berakhirnya pelaksanaan program kerja dan anggaran Triwulan I TA 2020, saya berharap seluruh satuan kerja jajaran Kodam I/Bukit Barisan segera melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program yang telah dilaksanakan pada Triwulan I tersebut. Tambahnya.

ads

Lebih lanjut Kasdam I/BB menyampaikan evaluasi secara menyeluruh sangat penting untuk dilakukan, karena melalui kegiatan evaluasi akan diketahui daya serap anggaran, progres atau kemajuan perkembangan fisik dan administrasi. Selain itu juga akan diketahui tingkat keberhasilan yang dicapai serta permasalahan menonjol yang dihadapi satuan jajaran Kodam I/BB. Tegasnya

Maka dari itu Melalui kegiatan rapat panitia program kerja dan anggaran ini diharapkan dapat menemukan solusi agar kinerja yang dilaksanakan dapat memperoleh hasil yang lebih optimal, sesuai dengan program kerja dan anggaran yang telah ditetapkan. Di samping itu, yang tidak kalah pentingnya adalah para Kasatker dan Kasubsatker menguasai serta melaksanakan semua ketentuan maupun aturan yang berlaku, guna menghindari terjadinya penyimpangan. Tutur Kasdam I/BB

Turut hadir pada acara tersebut Kasdam I/BB, Kapoksahli Pangdam, WS. Irdam, Asrendam, Para Asisten Kasdam, Para Ka/Kasubsatker Jajaran Kodam I/BB. (RED-MTN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!