MetroTimes (Yogyakarta) – Kecelakaan maut antara Sepeda Motor vs Mobil di atas jembatan layang (fly over) lempuyang, Gondokusuman, Yogyakarta, yang terjadi pada Rabu, (1/7/2020) pukul 10.30 WIB . Yang mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

“kecelakaan terjadi sekira pukul 10.30 Wib, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia yang diketahui bernama Suhendro warga purbonegaran” ujar Kasat Lantas Polresta Yogyakarta AKP Imam Bukhori melalui pesan WhatsApp.

Imam menjelaskan kecelakaan ini bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Revo hitam AB 2515 KS yang dikemudikan oleh Suhendro bersama Sri Eri melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di pertengahan tanjakan sisi selatan motor mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Namun naas, saat hendak mendahului dari sisi timur, dari arah utara muncul Mobil Isuzu panther B 1997 SKU, karena jarak yang terlalu dekat tabrakan pun tak terhindari.

“Pada saat mendahului diduga Sepeda motor terlalu ke timur melebihi as jalan, dan terjadi tabrakan antara motor dan mobil” ujarnya.

Berdasarkan hasil olah TKP, Imam menduga Suhendro terpental dan meninggal di lokasi kejadian, di lokasi kejadian terdapat beberapa barang korban berceceran berupa satu karung arang hitam dan beberapa makanan ringan. Sementara Sri Eri mengalami luka dan dilarikan ke RS Bethesda.

Saat olah TKP, kedua korban terpental ke arah barat

“tabrakan cukup keras, hingga membuat kedua pengendara sepeda motor terpental kurang lebih 1 meter” katanya.

Ditambahkan AKP Imam, atas kejadian itu, arus lalu lintas menuju jembatan (fly over) lempuyang ditutup sementara dan dialihkan ke bawah jembatan.

Mobil Isuzu panther saat di derek untuk diamankan

Pantauan MetroTimes yang berada di lokasi, kedua kendaraan sudah di amankan pukul 13.00 WIB, arus lalu lintas sudah kembali normal.(wra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini