Metrotimes(Temanggung) Seorang pelajar mengalami kecelakaan lalu lintas di jln Raya Temanggung tepatnya dekat Dusun Depok ,Desa Mondoretno ,Kecamatan Bulu, Kabupaten Temanggung,Jawa Tengah,Senin (12/2) sore.

Kecelakan terjadi pukul 15.00 wib. Pengendara Spm Nofita Wulan Sari .Islam, tanggal lahir 20/03/2002 (16 tahun) alamat Dusun Salakan,RT 01 RW 02,Desa Gondosuli,Kecamatan Bulu,Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah. Belum memiliki SIM C.

Kronologi Kejadian, semula Spm AA 5976 SN yang dikendarai oleh saudari Nofita Wulan Sari, datang dari arah Temanggung menuju Parakan ,saat itu kondisi jalan ramai, Novita mengendarai Spm dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP mendahului KBM tak dikenal, hingga melebihi as jalan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan Bulu-Temanggung datang KBM tak dikenal. Karena ruang gerak tidak cukup kemudian SPM AA 5976 SN bermaksud kembali kelajurnya dan akhirnya menabrak KBM BOK tak dikenal didepanya dan terjadi kecelakaan lalulintas, selanjutnya korban di bawa ke RSUD Temanggung guna perawatan lebih lanjut.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut kecelakaan tersebut ditangani oleh Satlantas Polres Temanggung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini