- iklan atas berita -

Metro Times (Sidoarjo) – Hari Ulang Tahun PT Angkasa Pura I (Persero) yang jatuh pada Rabu, 20 Februari 2019 dirayakan melalui berbagai kegiatan, baik yang bersifat internal maupun sosial. Sejumlah 300 paket bantuan diberikan untuk siswa-siswa dari 10 sekolah dasar di lingkungan bandara yaitu SDN Betro, SDN Buncitan, SDN Cemandi, SDN Gisik Cemandi, SDN Desa Kalanganyar, SDN Kwangsan, SDN Pabean 1, SDN Pepe, SDN Sedati Agung, dan SDN Sedati Gede 2.

”lni merupakan sa|ah satu rangkaian acara HUT PT Angkasa Pura l (Persero) ke 55. Mudah-mudahan, sedikit bantuan yang diberikan ini bisa membawa manfaat banyak bagi para siswa yang diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi anak-anak untuk belajar,” tegas Heru.

Tidak hanya itu, sebelumnya juga dilaksanakan kegiatan donor darah yang berlangsung di area Terminal 1 (T1) Bandar Udara Internasional Juanda. Kegiatan yang berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) tersebut disambut antusias oleh penumpang, pengantar maupun penjemput yang ikut berpartisipasi sebagai pendonor. Mengambil tema Blood for Love & Blood for Life, para pendonor disuguhi beberapa hiburan yang juga bertepatan dengan event tematik ”Valentine”, diantaranya live musik akustik, photobooth dan pembagian souvenir berupa permen berbentuk hati. Heru menambahkan animo penumpang untuk mengikuti kegiatan donor cukup tinggi, total selama 4 jam pelaksaan kegiatan tersebut mampu mengumpulkan sebanyak 75 kantor darah.

ads

Berbagai kegiatan lain yang bertujuan untuk memupuk semangat kekompakan dan solidaritas bersama seluruh komunitas bandara pun dilaksanakan melalui pertandingan olahraga. “Kam’i sebagai operator bandara menyadari bahwa kelancaran dan keamanan operasional tidak terlepas dari dukungan seluruh stakeholder sehingga diharapkan terus terjalin kekompakan yang solid dalam pelaksanaan pengelolaan bandara,” lanjut Heru.

Selain memperingati HUT PT Angkasa Pura I (Persero) ke 55, pada bulan Februari 2019 juga dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan untuk memperingati Bulan K3 Nasional. Adapun rangkaian kegiatan yaitu apel Bulan K3, Sosialiasi K3 kepada karyawan dan Lomba Fotografl. Kegiatan-kegiatan tersebut merupakan sa|ah satu upaya untuk mensosialisasikan serta menerapkan prinsip safety, security, service dan compliance (35 1C) di lingkungan bandara. Bandar Udara lnternasional Juanda terus komitmen tinggi terhadap keselamatan dan kesehatan kerja (K3), karena itu merupakan hal yang utama dalam menjalankan bisnis operator bandara.

 

”Pada kesempatan ini, kami mengucapkan rasa syukur bahwa PT Angkasa Pura I (Persero) selama 55 tahun dapat terus berkarya dan berterima kasih kepada seluruh stakeholder yang juga ikut membantu kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas. Harapan kedepannya semoga Bandar Udara lnternasional Juanda dapat terus memberikan kontribusi positif kepada perusahaan untuk mewujudkan visi yaitu menjadi penghubung dunia yang lebih dari sekedar operator bandar udara dengan 6,” pungkas Heru. (nald )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!