- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka mengahkiri masa dinasnya selaku Kapolres Magelang Polda Jateng, AKBP Yudianto Adhi Nugroho SIK, melaksanakan peletakan batu pertama tanda di mulainya Pembangunan Gedung Baru di Areal Mako Polres Magelang, Rabu kemarin (17/9).

“Gedung ini nantinya dipergunakan untuk pelayanan terpadu, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, diantaranya pelayanan BPKB, SKCK dan sidik jari,” terang Yudianto

“Pembangunan gedung ini merupakan bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Magelang, nantinya akan dilengkapi beberapa sarana dan prasarana, sesuai dengan pelayanan persyaratan, diantaranya milenial zone, toilet difabel, difabel line, ruang laktasi, corner kid zone maupun lainnya,” imbuhnya.

Sesuai dengan ketentuan Menpan RB, Polres Magelang telah meraih predikat WBK ( Wilayah Bebas Korupsi ) dan nantinya akan ditingkatkan guna meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ). Untuk meraih predikat tersebut, ada beberapa persyaratan diantaranya sarana pelayanan kepada masyarakat lebih mudah.

“Dengan pembangunan gedung ini, diharapkan nantinya predikat WBBM dapat tercapai,” pungkasnya. (Arif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!