- iklan atas berita -

MetroTimes (Sleman) – Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan kinerja Kejaksaan Negri Sleman. Lembaga pengacara negara ini berupaya untuk tetap aktif dalam melaksanakan tugas. Selain menjalankan tugas rutin dengan protokol kesehatan yang ketat, kejaksaan juga ikut serta dalam pengamanan distribusi bantuan sosial .

“Walaupun dimasa covid seperti ini,tentunya tugas kita tetap berjalan, cuma metode penanganannya dirubah” ungkap Kepala Seksi Intelijen I Made Endra Ariyanto Wirawan, S.H. saat di wawancara metrotimes pada Senin (8/6/2020).

Ia mengatakan, selama Pandemi Covid-19, persidangan dilakukan secara online melalui Video Conference. Terdakwa berada di lapas. Sementara jaksa, hakim, saksi dan pengacara berada di pengadilan.

“Sebelum ada pandemi ini kita sidang di pengadilan terdakwa kita bawa, sekarang karena pandemi ini kita sidang dengan melalui media video conference” ujarnya.

Sementara itu, lanjut Made, pihak intelijen juga tetap aktif menjalankan tugas penyelidikan intel. Mereka juga ikut berpartisipasi dalam pengamanan distribusi bantuan sosial, sesuai arahan jaksa agung.

ads

“Kita juga ikut fokus dalam pengamanan distribusi bantuan sosial untuk masyarakat,baik itu dari APBN,APBD maupun dana desa,itu kita pantau” tutupnya.(wra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!