- iklan atas berita -

Metro Times (Bandung) Bertempat di Gelora Sibilulungan Sarana Olahraga Si Jalak Harupat, Personel Batalyon Armed 3/105 Tarik raih prestasi dalam Piala Dankorpaskhas ke-5 dalam kejuaraan bela diri Taekwondo, Minggu yang lalu (17/11/2019).

Diikuti oleh 999 peserta yang terdiri dari TNI/Polri, pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum, kejuaraan Taekwondo dalam rangka memeriahkan HUT Korpaskhas ke-72. Prajurit Yonarmed 3/105 Tarik atas nama Pratu Jevirda Ade Pradana menorehkan prestasi menjuarai turnamen Taekwondo kelas under 74 kategori prestasi TNI/Polri dengan hasil perunggu.

Dalam pelaksanaannya kejuaraan ini dibuka oleh Dankorpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y., S.E., M. Tr (Han) dan dihadiri oleh Pangdam III Siliwangi, Kasgartap II Bandung, Ketua Pengprov T.I. Jawa Barat, Pejabat TNI Bakorda Bandung serta Pemda Kabupaten Bandung.

Sementara Danyonarmed 3/105 Tarik di Mako Yonarmed 3/105 Tarik mengatakan, diharapkan dengaan prestasi yang di torehkan ini, Pratu Jevirda Ade Pranata ini dapat membangun motivasi seluruh personel Yonarmed 3/105 Tarik dalam mengembangkan potensi diri maupun bakat yang terpendam dalam tiap diri personel.

“YONARMED 3 UNGGUL, KODAM IV JUARA,” jelasnya, Rabu pagi (20/11/2019). (Rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!