- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Sasana Wushu Guntur Geni yang dibina langsung oleh Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad kali ini menggelar turnamen yang bertajuk Kejuaraan Wushu Kota Magelang Guntur Geni Cup 2018 bertempat di SMK Bhakti Karya Kota Magelang, Sabtu (13/10).

Ini merupakan lanjutan dari rangkaian Peringatan HUT TNI ke-73 yang digelar Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad. Turnamen ini sendiri diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 13 s/d 14 Oktober 2018.

Turut hadir dalam acara ini Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto SIP MM MIPol, Wakapolsek Magelang Utara AKP Esti Wardani, Kasi Pembinaan Olahraga dan Prestasi Dispora Kota Magelang Bapak Lody Pramudiyan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedungsari Kecamatan Magelang Utara Brigadir Jatmiko dan Perwakilan Pejabat Kelurahan Kedungsari Bapak Khozim dan Ibu M M Partini.

ads

Letkol Arm Siswo Budiarto SIP MM MIPol yang membuka kejuaraan ini dalam sambutannya menyampaikan,

“Saya selaku penanggung jawab Kejuaraan Wushu Guntur Geni Cup mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi adik-adik. Dalam hal ini kami bekerjasama dengan Koni Kota Magelang untuk mencari dan membina bibit-bibit atlit yang nantinya bisa mengharumkan Kota Magelang di kejuaraan nasional” terang Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad.

Di tempat yang sama, Koptu Hartono yang dipercaya menjadi Ketua Panitia Kejuaraan Wushu Kota Magelang Guntur Geni Cup Tahun 2018 berkomentar,

“Atas restu dari Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dan Koni Kota Magelang, kami mewadahi atlit-atlit wushu di wilayah Magelang dan sekitarnya dalam kejuaraan yang kita selenggarakan ini. Tentunya kejuaraan ini akan kami agendakan pada tahun-tahun berikutnya” ucap Hartono.

Sementara itu dengan mempertandingkan 4 Kelas Sanda yaitu Pra Junior A (Usia 10-12 tahun), Pra Junior B (Usia 13-15 tahun), Junior (Usia 15-17 tahun) dan Senior (Usia 18-25 tahun) kejuaraan ini mendapat antusiasme tinggi dari pecinta wushu di wilayah Magelang dan sekitarnya. Terbukti dengan banyaknya peserta kejuaraan yang mencapai 120 orang peserta. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!