- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Irama FM Kabupaten Purworejo dinobatkan menjadi LPPL Terbaik nasional kategori Kelembagaan pada ajang LPPL Award 2019 yang digelar oleh  Asosiasi LPPL Radio dan Televisi Indonesia. Tanda penghargaan berupa plakat dan piagam diserahkan oleh Ketua Asosiasi LPPL Radio dan Televisi Indonesia, Erwin Ibrahim, kepada Direktur Utama LPPL Radio Irama FM Purworejo, Margono SIP, dalam  puncak acara HUT LPPL Radio dan Televisi Nasional ke-1 di Hotel Grand Tjokro Bandung Rabu (9/10).

Penganugerahan penghargaan disaksikan antara lain perwakilan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Kepala Dinas Kominfo, Kasubdit Produk Hukum, serta anggota Asosiasi LPPL Radio dan Televisi Indonesia.

Dalam kesempatan itu diketahui, LPPL Radio Irama FM Purworejo menjadi Juara 1 Kategori Kelembagaan disusul Juara 2 LPPL Radio Sawahlunto FM Kota Sawahlunto Sumbar, dan Juara 3 LPPL Radio Tegar Beriman FM Kabupaten Bogor Jawa Barat. Selanjutnya Juara Harapan diraih LPPL Radio Hulontalo Provinsi Gorontalo Sulawesi.

Selain kategori Kelembagaan, LPPL Award 2019 juga menetapkan juara untuk berbagai kategori lainnya. Beberapa di antaranya yakni Produksi Suara Nusantara Versi Audio Terbaik, Produksi Suara Nusantara Versi Audio Visual, Host berjejaring terbaik, Pembaca Berita Wanita Terbaik, Pembaca Berita Pria Terbaik dan Kategori LPPL Terbaik.

ads

Margono SIP saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengaku bersyukur atas penghargaan yang diraih. Menurutnya, prestasi kali ini cukup membanggakan mengingat LPPL Irama FM Purworejo harus bersaing dengan LPPL se-Indonesia dalam menjalani penilaian dari pihak penyelenggara.

“Penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras sekaligus inovasi yang dilakukan oleh seluruh elemen yang ada di LPPL Irama FM serta dukungan dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Purworejo,” katanya.

Lebih lanjut Margono menyampaikan terima kasih kepada Asosiasi LPPL Radio dan Televisi Indonesia atas pengakuan yang diberikan. Penghargaan kali ini diharapkan mampu menjadi motivasi bagi LPPL Irama FM untuk terus mengoptimalkan kinerja demi melayani masyarakat dan mendukung program-program pembangunan pemerintah. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!