- iklan atas berita -

Metro Times ( Wonosobo )- Dalam Rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke- 75, Aparatur Sipil Negara (ASN), Kantor kementerian Agama Kabupaten Wonosobo melaksanakan kegiatan sosial salah satunya yaitu penyaluran beras terhadap para Mustahiq.

Penyaluran  tersebut dilakukan di aula KUA Kecamatan Kertek 7/1/21,  secara simbolis dan menggunakan protokol kesehatan sesuai anjuran gugus tugas COVID-19.

H. Muchtar Masnun dalam sambutanya mengatakan bahwa “beras yang berjumlah 1 ton tersebut merupakan hasil zakatnya para ASN yang setiap bulanya menyisihkan 2,5 % yang dihimpun oleh UPZ Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonosobo, yang hari ini sekaligus dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke 75 kami salurkan terhadap para Mustahiq ” paparnya.

“Beras yang berjumlah 1 ton ini kami salurkan diwilayah Kecamatan Kertek, biarpun tidak seberapa jumlahnya kami sangat berharap mudah mudahan bisa sedikit membantu terhadap para Mustahiq apalagi saat pandemi seperti ini” pungkas H  Muchtar Masnun selaku Kepala KUA Kecamatan Kertek.

ads

Hadir dalam acara tersebut H. Muhammad Said, S.Sos selaku camat Kecamatan Kertek dalam sambutan nya beliau berharap acara pentasarupan zakat tersebut kedepanya dilakukan secara out door agar bisa memberikan inspirasi terhadap instansi yang lain.

” Kami sangat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap Kegiatan sosial yang dilakukan oleh para ASN KUA kecamatan Kertek, kedepanya kami berharap bisa dilakukan diluar kantor agar bisa memberikan contoh terhadap instansi lain”

Dalam sambutanya Camat Kertek juga memberikan ucapan selamat kepada kementerian Agama Republik Indonesia yg hari ini genap berusia 75 tahun ”

Selamat Hari Amal Bakti Ke 75 semoga tambah maju dan bisa merukunkan semua lapisan masyarakat dan juga semua ASN Kementerian Agama Republik Indonesia khususnya Kantor Kementerian Agama kabupaten Wonosobo lebih khusus lagi ASN yang di KUA Kertek diberi kesehatan, usia yang panjang dan keberkahan hidupnya dan keluarganya”

Acara yang ditutup dengan Do’a oleh Kiyai Mustofa Alkifli selaku PAIF tersebut berjalan dengan hidmat dan lancar tanpa ada halangan suatu apapun. ( Arr )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!