- iklan atas berita -

Metrotimes.news. Sorong. kondisi jalan yang berada di kota sorong terjadi kerusahkan di beberapa tempat, hal ini di sebabkan kondisi hujan yang terus menerus dan juga irigasi pembuangan lewat selokan- selokan tidak berfungsi dengan baik.

Tepat di lokasi jalan tanjung batu sampai dengan lokasi kelurahan rufei jalan rusak berat sehingga terkesan sangat mengganggu perjalanan di  saat mengendarai sepeda motor serta mobil angkut yang melewati lokasi jalan tersebut. jumat, 13 oktober 2017 terlihat kesibukan anggota Polsek sorong barat dan masyarakat melakukan perbaikan jalan-jalan yang mengalami kerusahkan.

Di lain sisi juga kelihatan sebagian masyarakat juga mengambil kesempatan buat perbaiki jalan menutup sebagian jalan yang berlobang dan menarik dana dari tiap angkut yang lewat.

Pemerintah kota sorong dalam hal ini sebagai instansi yang terkait terkesan lambat menangani kondisi jalan yang rusak, padahal dalam melakukan tugas pemerintahan mereka sering melewati jalan yang sudah rusak itu. Kondisi jalan sangat meresahkan masyarakat, hkususnya masyarakat yang berpemukiman di kelurahan rufei dan sekitarnya.

Pemkot sorong lewat instansi terkait seharusnya memperhatikan kondisi jalan yang rusak dan jangan di biarkan begitu saja. Di ketahui bersama bahwa kota sorong rawan kecelakan yang sering terjadi di jalanan, bila kondisi jalan yang rusah sudah tentunya para pengemudi harus extra hati – hati dalam buat perjalanan, dan apabila terjadi kecelekaan akan timbul permasalahan lain juga, yang tadinya murni kecelakaan timbul masalah lain seperti pengoroyokan dan lain-lain yang tidak kita inginkan bersama.

ads

Harapan masyarakat agar Pemkot sorong lewat instansi terkait harus segera melihat kondisi jalan yang yang rusak secara jelih serta segra mengambil langkah untuk diperbaiki . Masyarakat dan juga dari pihak kepolisian bukan tuganya untuk  memperbaiki kondisi jalan yabg rusak, atau memang dari pihak pemkot kota sorong lewat instansi terkait tidak mampu untuk melakukan perbaikan? namun kita harus  berbangga serta mengangkat jempol buat polsek sorong barat yang telah mengambil kebijakan bersama- sama masyarakat dalam memperbaiki jalan yang rusak. ( ace MT )

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!