- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Sekretariat Bersama (Sekber) Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Magelang Raya, mendatangi Kantor Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Magelang. Kedatangan rombongan Sekber IPJT Magelang Raya ke Kantor Kesbangpol ini adalah dalam rangka Audiensi dengan pihak Kantor Kesbangpol Kabupaten Magelang, Senin (2/12/2019) pukul 10.00 wib.

Sekretaris Umum Sekber IPJT, Mohammad Safik (biasa dipanggil Moch. Safik) memimpin langsung rombongan dari Pengurus dan Anggota Sekber IPJT Magelang Raya. Ia merasa terima kasih, pihaknya sudah di terima baik oleh Kantor Kesbangpol Kabupaten Magelang.

Sementara Sekretaris Sekber IPJT Magelang Raya, M. Arif Saefudin, dalam audiensinya ini merasa senang karena Sekber IPJT Magelang Raya di terima dengan baik.

“Kedatangan kami adalah dalam rangka audiensi memperkenalkan kalau di Magelang ada Ormas Sekber IPJT Magelang Raya. Niat kita ‘kulo nuwon’ kepada semua instansi yang berada di Kabupaten dan Kota Magelang dengan keberadaan Sekber IPJT Magelang Raya. Semua Forkopimda, Kesbangpol dan Kominfo Kota/Kabupaten Magelang sudah kita surati terkait pengajuan audiensi ini,” terangnya.

Masih di tempat yang sama, Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Magelang, Karya Humanita, S.Sos, mengucapkan Selamat Datang kepada rombongan Sekber IPJT Magelang Raya. Pihaknya ‘Welcome’ dengan adanya Sekber IPJT Magelang Raya.

ads

“Selamat datang Sekber IPJT Magelang Raya. Mari kita bermitra untuk Magelang yang lebih baik,” jelasnya. (Rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!