Ketua PDI Perjuangan Kendal Minta Kader Tegak Lurus Menangkan Timus

0
1053
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal, Akhmat Suyuti meminta kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk tegak lurus dan merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Tino Indra Wardono – Mustamsikin (Timus) dipilkada Kendal.

“Mari kita rapatkan barisan dan satukan tekad untuk mendukung mas Tino dan bapak Mustamsikin untuk maju di pilkada Kendal 2020,” kata Suyuti saat mendampingi pasangan Timus menerima Surat Keputusan (SK) Rekomendasi di Kantor DPD PDI Perjuangan, di Semarang, Rabu (2/9/2020).

Ia mengatakan, para Calon Kepala Daerah yang diusung PDI Perjuangan di Jawa Tengah, hari ini menerima undangan dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) untuk menerima SK Rekomendasi.

Acara tersebut dihadiri oleh struktur DPD dan perwakilan pengurus DPC di seluruh daerah yang sudah diumumkan rekomendasinya.

Dirinya yang hadir sekitar pukul 10.00 wib mengaku hadir untuk mendampingi pasangan Tino-Mustamsikin.

ads

“Dengan diterimanya surat keputusan rekomendasi ini, maka pasangan Tino Indra Wardono – Mustamsikin resmi sebagai cabup-cawabup Kendal,” tandasnya.

Sementara itu, Cabup Tino mengaku bahwa, dirinya bersama wakil akan siap mengemban amanah dari DPD untuk memenangkan pilkada Kendal, bersama kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kendal.

“Sesuai dengan amanat dan pesan dari mbak Puan, bahwa untuk Kendal harus kita rebut kembali,” singkat Tino.

Senada diungkapkan Mustamsikin, bahwa dengan keluarnya SK Rekomendasi ini berarti sudah resmi dan siap untuk menghadapi pilkada.

“Hari ini insya Allah rekomendasi dari DPP PPP keluar. Dan kami sudah siap untuk memenangkan pilkada,” ungkap Mustamsikin.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!