- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Ketua Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Ny. Anti Dedy Yulianto secara resmi melaksanakan penandatangan Petunjuk Kerja (Juker) Jalasenastri yang dilaksanakan di gedung Srikandi kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Hadir dalam penandatanganan petunjuk kerja tersebut Wakil ketua PG Jalasenastri Kodiklatal, para ketua Cabang 1 sampai 7 Jalasenastri serta para pengurus PG Jalasenastri Kodiklatal.
Adapun penandatangan program kerja PG Jalasenastri Kodiklatal tersebut mengikuti program kerja yang dibuat Pengurus Pusat (PP) Jasenastri yang berisi rencana kerja selama satu tahun kedepan. Untuk selanjutnya proker yang sudah di tanda tangani ketua PG di salurkan ke seluruh cabang sebagai dasar dalam pelaksanaan kegiatan di tiap cabang Jalasenastri Kodiklatal.

Dalam sambutanya Ketua PG Jalasenastri Kodiklatal Ny Anti Dedy Yulianto menyampaikan bahwa program kerja menjadi komponen penting bagi organisasi dalam mencapai sebuah tujuan. Salah satunya organisasi Jalasenastri yang merupakan wadah dari organisasi istri istri prajurit TNI AL
Menurutnya program kerja yang sudah ditandatangani tersebut merupakan susunan rencana kegiatan kerja yang sudah dirancang Jalasenastri Kodiklatal untuk dilaksanakan dalam jangka waktu satu tahun kedepan.

ads

“Jika program kerja dilaksanakan secara baik maka organisasi akan menjadi efektif dalam menjalankan kegiatannya sehingga dapat membantu dalam mencapai tujuan organisasi tersebut.” jelas Ketua PG Jalasenastri Kodiklatal ini.
Ketua PG Jalasenastri ini berpesan agar apa yang sudah menjadi kesepakatan dalam petunjuk kerja menjadi dasar dalam kegiatan Jalasenastri Kodiklatal satu tahun ke depan termasuk di tiap Cabang dan ranting Jalasenastri Kodiklatal.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!