- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS ( sorong ) Kota sorong merupakan pintu masuk ke setiap  kabupaten/kota yang ada di papua – papua barat ditambah pula dengan objek wisata Raja ampat  yang tidak kala pawer dengan kota bali tentunya mengundang banyak wisatawan yang hendak bepergian ke Waisai raja ampat sebelum ke tempat tujuan kota sorong merupakan kota transit.

Pertumbuhan kota semakin padat dan tingkat ekonomi semakin baik, dengan melihat perkembangan yang dimamis dan berpotensi maka Cafe TERAS KAYU hadir di kota sorong dimana pada tanggal 3 desember 2016 telah di resmikan. Cafe yang dibuat dari bahan baku kayu , kelihatan  unik dan di gemari setiap pengujung yang datang bersama keluarga, cafe teras kayu  di lengkapi dengan Live music,  Karaoke keluarga selain itu juga terdapat pula ruangan VIP.

Pantauan wartawan metrotimes.news kamis 12 januari cafe teras kayu padat di datangi pengunjung yang ada, hal ini menandakan adanya antosias yang sangat positif bagi para pengunjung yang datang bersama keluarga. FERNANDO LAMPANG pemilik cafe teras kayu setelah di wawancarai mengatakan kami akan melakukan yang terbaik bagi para pengunjung yang datang , dan harapan kami selaku pemilik cafe teras kayu , agar kehadiran cafe ini dapat menjadi suatu Idola bagi setiap pengunjung yang datang, selain itu di rencanakan akhir bulan januari akan menghadirkan group Bend Black Brothers dalam rangka menghibur para pengunjung cafe. Teras kayu Ujar Fernando Lampa. ( ace )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!