Garda Bangsa Jateng tegaskan bakal menindak tegas oknum pengganggu hasil muktamar Bali.(Ist)
- iklan atas berita -

SEMARANG, Metrotimes.News – Ketua Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Garda Bangsa Jawa Tengah Kholid Abdillah menyatakan siap mengawal dan mendukung penuh hasil muktamar DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang digelar 24-25 Agustus 2024 di Nusa Dua Bali.

Pernyataan ini disampaikan pada Senin (1/9/2024) dalam merespon wacana muktamar tandingan yang akan diselenggarakan oleh Kubu Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjend) PKB Lukman Edy yang diklaim mendapat restu dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Diketahui, muktamar tandingan tersebut sedianya akan digelar pada Senin (2/9), namun ditunda menunggu arahan dari PBNU.

Kholid Abdillah menyampaikan bahwa Garda Bangsa sebagai Badan Otonom PKB senantiasa taat dan patuh terhadap instruksi serta arahan dari partai. Pihaknya mengaku siap menghalau oknum-oknum yang ingin menganggu konstitusi partai dan tidak segan untuk menindak oknum yang terlibat gerakan tersebut secara proses hukum.

“Mau muktamar tandingan ditunda atau tidak, kami menghimbau kepada semua pihak untuk tidak ikut serta ikut gerakan-gerakan yang mencoba mengganggu konstitusi partai kebangkitan bangsa (PKB) terutama di wilayah Jawa Tengah, kalau ada kami siap menindak oknum oknum tersebut secara hukum” ujar Kholid di Kantor DPW PKB Jateng.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!