- iklan atas berita -

Metro Times (Kota Magelang) Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad, Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos., memimpin upacara bendera diawal tahun 2022 yang diikuti Wadanyonarmed 11 Kostrad beserta seluruh Anggota, bertempat di Lapangan Upacara Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah, Senin (17/01).

Upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari senin ini guna menumbuhkan jiwa patriotisme untuk menghormati sangsaka merah putih dan menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

Dalam amanatnya, Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. menyampaikan amanat petunjuk dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), terimakasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS Angkatan Darat, karena sepanjang tahun 2021 telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Berbagai tugas seperti pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan Pandemi Covid-19, tugas-tugas perbantuan lainnya, telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” terangnya.

“Sekecil apapun kebaikan yang kamu lakukan, akan menjadi riak-riak yang tidak berujung. Namum sebaliknya, sekecil apapun keburukan yang kamu lakukan akan menjadi awal bagi keburukan keburukan berikutnya, jadi teruslah berbuat kebaikan dimanapun berada,” imbuhnya.

ads

Danyonarmed 11 Kostrad menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. yang disampaikan kepada Letkol Arm Rizal Analdie. S.H., M. Tr (Han) selaku Danmenarmed 2/PY/ 2 Kostrad sebagai upaya mengingatkan prajurit pada heriosme perjuangan pada generasi pendahulu untuk memupuk jiwa perjuangan patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para pahlawan. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!