- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Obor Api Cinta Untuk Jokowi – Ma’ruf Amin digelorakan oleh Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Jawa Tengah di Kabupaten Purworejo. Obor Api Cinta dibawa oleh Ketua Repnas Jateng, Wijaya Dahlan, dari Wonosobo dan diserahkan kepada Koordinator Wilayah (Korwil) Repnas Kabupaten Purworejo Gojali Muchtar di Aula Hotel Ganesha, Kamis (21/2).

Usai serah terima simbolis, obor dikirab keliling Purworejo dikawal ratusan pengusaha muda. Pelepasan dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Purworejo yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Purworejo, Luhur Pambudi Mulyono.

Kirab api cinta untuk Jokowi-Ma’ruf Amin sebelumnya dimulai dari Kabupaten Grobogan Semarang pada 17 Februari 2019 lalu. Kabupaten Purworejo adalah Kirab Api Cinta Jokowi-Ma’ruf Amin ke-10 setelah Kabupaten Wonosobo. Selanjutnya Kirab obor Api Cinta untuk Jokowi-Ma’ruf Amin akan dilanjutkan ke Kabupaten Kebumen, Cilacap, dan berakhir di kota Pekalongan 3 Maret 2019 mendatang.

“Dari 15 kota dan kabupaten di Jawa Tengah, Purworejo merupakan kota yang ke-10. Selanjutnya, Obor Api Cinta Untuk Jokowi menuju Kabupaten Kebumen, Cilacap, dan akan berakhir di Kota Pekalongan. Rencananya di pekalongan obor api cinta akan diterima langsung oleh Pak Jokowi,” kata Ketua REPNAS Jateng, Wijaya Dahlan.

ads

Wijaya berharap, Kirab obor api Cinta Jokowi-Ma’ruf Amin ini dapat memperjuangkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 17 April 2019 mendatang.

“Repnas Jateng tetap fokus, dan kita targetkan 80 persen untuk memenangkan Jokowi Ma’ruf Amin pada pilpres 2019 nanti,” tegasnya.

Sementara itu, Luhur Pambudi Mulyono mengapresiasi upaya Repnas yang berjuang untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.
Dirahapkan, pengusaha muda yang tergabung di Repnas Jateng benar-benar bisa memenangka Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 nanti, kata Luhur Pambudi dalam orasinya dihapan ratusan pengusaha muda Kabupaten Purworejo.

Luhur juga menyampaikan, saatnya pengusaha muda mengambil alih bisnis atau proyek nasional yang ada di daerah. Jangan sampai pengusaha asing dapat menguasai proyek nasional.

Dikatakanya, sementara ini purworejo sendiri banyak proyek yang akan dibangun, seperti Otorita Borobudur yang sedang dalam perencanaan pemerintah. Sedangkan yang sudah berjalan adalah bandara NYIA Kulon Progo.

“Jokowi – Ma’ruf Amin harus menang dalam Pilpres 2019 nanti, karena Jokowi sudah terbukti kinerjanya selama 4 tahun oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Luhur Pambudi. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!