- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS. ( Ambon ) keberadaan kirab pemuda di kota Ambon provinsi Maluku disambut baik serta mendapat tanggapan yang positif oleh Dispora maluku, tujuan kirab pemuda 2017 tidak lain memberi motifasi kepada masyarakat dan lebih khusus para generasi muda yang ada di kota ambon maluku agar marilah kita penuh semangat serta berani bersama-sama pemerintah kita menjaga keutuhan NKRI dan tetap berpegang pada Pancasila dan UUD 1945.

Kirab pemuda yang terdiri dari 34 provinsi di seluruh Wilayah Repoblik indonesia hari ini, kamis 26 oktober 2017 bersama tim konservasi lingkungan hidup yang di ketuai oleh  bapak Semi Matulesy melakukan penanaman berupa pohon bakau bertempat di desa poka – Rumah tiga kecamatan baguala provinsi Maluku, sebanyak 60 pohon.  wakil Dispora maluku dalam arahannya disaat penanaman pohon bakau mengucapkan terima kasih kepada kirab pemuda yang sudah datang ke kota Ambon serta mau bersama – sama generasi muda  melakukan segala bentuk kegiatan yang sudah terpogram sebelumnya. Sekali lagi saya sebagai wakil Dispora kota ambon sangat memberikan aprsiasi serta menyambut baik apa yang sudah di lakukan oleh adik-adik kita yang tergabung dalam kirab pemuda 2017. Saya juga  mengharapkan agar bentuk motivasi yang diberikan oleh Kirab pemuda 2017 ini dapat memberi rasa semangat sebagai masyarakat ,maupun para generasi muda yang ada di kota Ambon, agar dapat turut serta berperan dalam membantu pemda setempat dalam mengisi erah pembangunan yang ada serta tetap setia kepada NKRI  yang adalah  harga mati bagi generasi muda dan juga masyarakat kota Ambon.

Selesai penanaman pohon bakau kirab pemuda mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara Focus Group Decossion pemuda yang di selenggarakan oleh Knpi kota ambon provinsi malaku dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 89 yang jatuh pada tanggal 28 oktober 2017. Dialok antar pemuda yang berasal dari beberapa elemen masyarakat dan juga lsm yang ada berjalan dengan lancar dan tertib hingga selesai acara kegiatan. Marilah kita sebagai generasi muda yang tergabung dalam kirab pemuda ini kita sama-sama menanamkan rasa persaudaraan sebagai anak bangsa kita di ajak menjaga keuletan dan kesatuan NKRI ini dengan penuh rasa tanggung jawab, sekalipun kita terpisa namun kita semua adalah satu bangsa, satu bahasa , satu tanah Air Tanah air Indonesi. Aca.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!