- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN – Pasangan Bakal Calon Samsudin-Alfons (SAMSON) pada pemilukada serentak 2020 di Sorsel diusung 4 Partai Besar PDIP, Partai Golkar, Partai Nasdem dan PKS yang bergabung dalam Partai Koalisi Suara Rakyat.

Acara jumpa pers bersama pasangan Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati Sorsel (Samson) dengan Partai Koalisi Suara Rakyat digadang di kantor Sekretariat PDIP dibilangan jalan utama Sorsel – Maybrat, Kamis sore (3/9).

Dalam keterangan pers Ketua Partai PDIP dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Partai Martinus Maga, SE menyampaikan optimis akan memenangkan Pemilukada di Sorsel.

Ia mengatakan kekuatan koalisi besar mesin partai PDIP, Partai Golkar, Nasdem dan PKS dengan menyusun strategi, “Kami optimis akan menang Pemilukada 2020 di Sorong Selatan”, kata Martinus Maga. Pada saat ini juga kami akan  menandatangani bersama model B1 (KWK) bersama ketua-ketua partai pengusung pasangan balon SAMSON, terangnya.

ads

Pada kesempatan yang sama, Ketua Koalisi besar pasangan balon SAMSON 2020-2025 Jefri Kewetari yang juga adalah salah satu ketua partai pengusung pasangan Bakal Calon SAMSON mengatakan Pasangan Balon SAMSON akan segera mendaftar dengan kekuatan penuh dari partai pengusung maupun pendukung dan simpatisan tanggal 5 September 2020 di KPU Kabupaten Sorong Selatan.

Jefri Kewetari juga mengatakan bahwa Pemilukada 2020 dapat memberikan filter tersendiri kepada warga masyarakat maupun pasangan Bakal Calon masing-Masing, sebab politik adalah Kiasan Keluarga, Abadi dan Kekal, kata  Jefri Kewetari keterwakilan  Partai Golkar Kabupaten Sorong Selatan pada jumpa pers.

Sementara, Ketua Partai PKS Sorong Selatan Ustad Ahmad Samsudin dalam tugas kesehariannya juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Sorong Selatan dan juga salah satu ketua partai pengusung pasangan SAMSON pada Pemilukada seretak 2020 Kabupaten Sorsel menyampaikan dengan keberadaan 4 Partai Koalisi besar menjadi kekuatan full untuk memenangkan Pemilukada seretak tahun 2020 khusus Kabupaten Sorong Selatan.

“Mari kita bergandengan tangan sukseskan pemilu aman, damai dan harmonis di wilayah kabupaten Sorong Selatan sebab pasangan balon yang bertarung saat ini adalah putra terbaik Bangsa Indonesia dan terlebih khusus anak Sorsel yang berpola Demokrasi, Santun dan Berwibawa” ajak Ustad Ahmad Samsudin

Pasangan Bakal Calon Bupati Sorsel Samsudin Anggiluli SE MTr APN dan Drs. Alfons Sesa, MM. (SAMSON) dalam jumpa pers tersebut menyampaikan kepada partai pengusung maupun koalisi besar, pada waktu mendaftar pada 5 September mendatang kita harus menjunjung tinggi nilai-nilai Budaya saudara kita semua, baik bakal calon yang mengikuti sebagai peserta pesta Demokrasi maupun simpatisan pesta Demokrasi.

“Yang penting kita jaga bersama adalah keamanan kebersamaan warga masyarakat dan tetap mengikuti protokol kesehatan pada saat pandemi Covid-19 dalam setiap melakukan kegiatan dan akfitas”, kata juru bicara Bakal Calaon pasangan SAMSON Samsudin Anggiluli.

Samsudin Anggiluli juga menyampaikan perlu kita menjaga dan mematuhi protokol kesehatan sebab kita saat ini berada pada zona tidak aman, pungkasnya. (Agus Semunya/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!