- iklan atas berita -

Metro Times (Wonosobo)- Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat memerintahkan jajarannya untuk membantu pengamanan pelaksanaan vaksin Sinovac kepada petugas medis di wilayah Wonosobo. Pemberian vaksin ini dilaksanakan disemua tempat pelayanan kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas dan klinik,(27/1).

Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat menyampaikan saat ini vaksin yang sudah sampai di Wonosobo jumlahnya sangat terbatas sehingga dalam penyalurannya diberikan kepada orang – orang yang mudah terpapar seperti petugas medis, tokoh masyarakat, aparat keamanan. Sehingga mereka diharapkan bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Disamping itu juga pemberian vaksin kepada petugas medis dan tokoh masyarakat adalah sebagai bentuk sarana promosi kepada masyarakat bahwa vaksin ini sangatlah aman, mempunyai manfaat memberikan kekebalan tubuh agar kita semua kebal terhadap virus corona. Dengan pemberian ini maka masyarakat akan menilai sehingga jika pada saatnya nanti masyarakat sudah siap untuk divaksin semua.

ads

Himbauan dari Komandan Kodim adalah kita tidak usah takut, tidak usah mendengarkan informasi yang menyesatkan tentang vaksin ini. Sebagai buktinya saya sudah divaksin pertama saat pencanangan pemberian vaksin kemarin dan alhamdulillah sampai saat ini tidak mengalami apa – apa.

Kepada petugas dilapangan yang menjaga pelaksanaan vaksin diharapkan beri mereka semangat dan dorongan, bahwa pemberian vaksin ini untuk kebaikan bersama dalam rangka ikut memutus mata rantai penyebaran covid – 19 khususnya didaerah Wonosobo.( Arr )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!