Kodim 0715 Kendal Hadirkan Motivator untuk Optimalkan Sumbangsih Prajurit Kepada Masyarakat

0
355
Dandim 0715 Kendal bersama dengan motivator Dr. Aqua Dwipayana memberikan motivasi kepada sejumlah prajurit TNI, selasa (5/1)
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Mengingat pentingnya peran prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) di tengah masyarakat, Kodim 0715 Kendal menghadirkan seorang motivator nasional untuk mengoptimalkan sumbangsih prajurit kepada masyarakat.

 

Dandim 0715/ Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, S.T. dalam kegiatan yang mengambil tema Menjadi Insan Yang Produktif dan Menghasilkan Kinerja Maksimal di Tengah Pandemi Covid 19 Yang Melanda di Aula Makodim 0715 Kendal mengatakan, dari beberapa pemaparan yang disampaikan oleh motivator dapat di petik menjadi sebuah pelajaran yang berharga.

 

“Dari penyampaian beliau banyak sekali yang bisa kita petik dan itu memberikan wawasan dan pemahaman yang lebih kepada Prajurit, terutama para Babinsa yang berinteraksi langsung dengan masyarakat,” kata Dandim, selasa (5/1/2021).

ads

 

Dandim berharap setelah menerima motivasi dalam kegiatan tersebut, dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam karakter dan akhlak seorang prajurit TNI.

 

Rasa terima kasih juga diungkapkan Dandim Iman kepada Dr. Aqua Dwipayana yang telah memberikan motivasi kepada prajurit Kodim 0715/Kendal.

 

Sementara itu, Dr. Aqua Dwipayana dalam pemaparannya menyampaikan bahwa, pada dasarnya esensi kerja adalah bagaimana kita mensyukurinya, bersyukur menjadi TNI, karena dengan begitu TNI mempunyai kesempatan beribadahnya yang luar biasa, 24 Jam dalam sehari dengan catatan menjalaninya dengan ikhlas.

 

“Saya yakin anggota Kodim 0715 Kendal dapat mengoptimalkan kemampuannya sehingga bisa menjadi sumbangsih yang luar biasa untuk masyarakat,” ujarnya.

 

Dia berharap anggota Kodim 0715 Kendal dapat mengimplementasikan apa yang disampaikan dirinya dalam kehidupan sehari hari.

 

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 0715/ Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, S.T., Pasiter Korem 073/Mkt Mayor Kav Budi Saroyo, Kasdim, para Danramil dan Perwira Staf serta perwakilan prajurit di jajaran.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!