- iklan atas berita -

Metro Times (Natuna) Memasuki hari ke-6 pelaksanaan vaksinasi, Tim Vaksinasi Mobile Kodim 0318/Natuna terus mengebut vaksinasi terhadap masyarakat di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Pelaksanaan vaksinasi dipusatkan di Mess Kodam I/Bukit Barisan, di Jalan Soebrantas, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur.

“Ini sudah memasuki hari ke-6, selama di buka vaksinasi massal di Mess Kodam I/BB,” terang Anggota Tim Vaksinasi Mobile Kodim 0318/Natuna, Serda Eron, Rabu (30/06) siang.

Kegiatan yang di kemas melalui serbuan teritorial Gurindam 12 itu, masih terus dilaksanakan hingga vaksin yang tersedia habis.

Sejauh ini, kata Eron, sudah ribuan masyarakat Natuna dan Anambas, yang berhasil di suntik vaksin, baik vaksin jenis Astra Zeneca maupun Sinovac.

ads

“Kita tidak bisa memastikan sampai kapan vaksinasi ini selesai. Pokoknya selama vaksin masih ada, dan antusias masyarakat masih ada, kita akan terus genjot pelaksanaan vaksinasi ini,” terang Eron.

Sementara itu Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan, SH.M.Han., menuturkan, bahwa pihaknya akan terus mengerahkan kekuatan guna mensukseskan program vaksinasi yang digalakkan oleh Pemerintah.

“Semua anggota saya perintahkan ikut membantu dan mengawal pelaksanaan vaksinasi, baik yang ada di Kabupaten Natuna maupun Anambas,” jelas Asep Ridwan.

Pemerintah tidak bisa bekerja sendirian dalam melawan covid-19, untuk itu perlu kerjasama dengan warga masyarakat dalam melawan virus mematikan tersebut.

“Marilah bersama-sama bahu membahu dalam melawan covid-19. Bagi yang sudah di vaksin agar tetap terus mematuhi protokol kesehatan, dan bagi yang belum di vaksin jangan khawatir, karena masih ada vaksinasi massal berikutnya,” pesan Dandim Natuna. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!