- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksamana Muda TNI Dedy Yulianto menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI Dr. R. Anang D. Kuncoro, S.E., M.M., CFrA., CHRMP di Loby Gedung Ki Hadjar Dewantara, Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya.

Dalam menerima kunjungan kerja tersebut Dankodiklatal didampingi oleh Pejabat Utama Kodiklatal diantaranya Dirktur Umum Kodiklatal Laksamana Pertama TNI Rubiyanto, S.E., M.M., Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Kodiklatal Kolonel Laut (S) Gatot Sugiaharto, S.E.
.
Dalam kunjungan tersebut Kadiskual menyampaikan selain silaturahmi dengan para pejabat Utama Kodiklatal kedatangan ke lembaga pendidikan Kodiklatal ini juga dalam rangka pembukaan Rapat Kerja Teknis Keuangan (Rakenisku) II TNI AL TA 2019 yang di laksanakan di gedung Moeljadi Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut juga didiskusikan mengenai permasalahan keuangan di lembaga pendidikan pada khususnya dan TNI AL pada umumnya. Kepada Kadiskual Komandan Kodiklatal berharap dengan pelaksanaan Rakernisku II ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja Dinas keuangan Angkatan laut guna menghadapi perkembangan yang semakin dinamis.

ads

Sementara itu Kadiskual menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan tempat sarana dan prasarana dalam pelaksanan Rakernisku II TNI AL TA 2019. Adapun penyelenggaraan Rakernisku II ini tidak lain adalah menindak lanjuti kebijakan strategis dalam pengelolaan keuangan negara serta memberikan bimbingan teknis di bidang keuangan agar proses pelaporan keuangan dari tiap badan keuangan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh kementerian keuangan. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!