- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S. H., CHRMP turut menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang melakukan kunjungan kerja di Jawa Timur, Kamis (3/10).

Kedatangan Wapres RI yang didampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan Menkominfo Rudiantara beserta rombongan di Makodam V Brawijaya ini, tiba pukul 10.00 wib dengan mengunakan Helikopter VVIP Super Puma TNI AU setelah sebelumnya mengunjungi Pondok Modern Darussalam Gontor, Ponorogo.

Tampak hadir menyambut kedatangan orang nomor dua Indonesia di Makodam V Brawijaya ini antara lain Komandan Lantamal V, Kasdam V Brawijaya, Kaskoarmada 2, Kapolrestabes Surabaya, Komandan Lanud Surabaya dan Dandim Surabaya Selatan.

ads

Sementara itu Gubernur Jatim Khofifah Indah Parawansa, Pangdam V/BRW, Kapolda Jatim turut mendampingi rombongan Wapres melakukan kunjungan kerja di Pesantren Gontor, dan selanjutnya menuju Islamic Center Surabaya.

Di Gontor, Wapres bersilaturahim dengan pimpinan, pengasuh dan santri di Pondok Modern Darussalam Gontor, sekaligus meresmikan Menara Masjid Jam dan Gedung CIES Universitas Darussalam Gontor.

Selanjutnya, Wapres bersama rombongan terbatas menuju ke Surabaya dengan menggunakan helikopter yang sama, untuk melantik Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Jawa Timur.

Turut mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja tersebut adalah Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar dan rombongan lainnya.

Usai dari Surabaya, Wapres kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan BAe-RJ 85 menuju Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!