- iklan atas berita -

Metro Times (Kota Magelang) Komandan Resimen Artileri Medan 2 Kostrad Putra Yudha Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.POL. melakukan pemeriksaan terhadap kesiapan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia wilayah Kaltara sektor Timur Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad,. Kamis (01/08).

Pemeriksaan ini bertujuan memastikan bahwa seluruh personel dan materil siap untuk bertugas menjaga keamanan dan kedaulatan di wilayah perbatasan. Dalam amanatnya, Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.POL. menekankan pentingnya sikap profesional dan disiplin tinggi, terutama mengingat berbagai tantangan yang mungkin dihadapi, seperti penyelundupan dan pelanggaran batas wilayah.

Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.POL juga memberikan pengarahan untuk para prajurit, menekankan pentingnya menjaga integritas dan menghindari segala bentuk pelanggaran, baik saat bertugas maupun di luar tugas. Ia mengingatkan bahwa setiap tindakan dan perilaku prajurit mencerminkan citra TNI di masyarakat, sehingga harus selalu menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan etika. Dengan arahan ini, diharapkan Satgas Pamtas dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, menjaga stabilitas dan keamanan di perbatasan RI-Malaysia, serta memastikan kedaulatan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap terjaga. Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.POL mengakhiri amanatnya dengan memberikan semangat kepada para prajurit, mengingatkan bahwa tugas mereka adalah garis depan pertahanan negara. (rif)


 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!