- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Plt Kapolres Magelang Kota, AKBP R Fidelis Purna Timoranto SIK SH M.Si memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Magelang Utara, dari AKBP I Gede Suarti kepada Kompol Kholid Mawardi SH MH, di Aula Mapolres Magelang Kota, Selasa (26/01) pukul 13.00 wib.

Sebagai Inspektur Upacara (Irup) Sertijab, Plt Kapolres Magelang Kota mengatakan, sertijab atau pergantian jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan rutin dilaksanakan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penyegaran di tubuh Polri dan sebagai pembinaan karir baik yang digantikan maupun yang menggantikannya.

“Kepada AKBP I Gede Suarti, kami atas nama keluarga besar Polres Magelang Kota mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi selama ini. Kepada Ibu I Gede Suarti juga tidak lupa kami mengucapkan terima kasihnya juga,” ucap Plt Kapolres Magelang Kota.

“Kepada Kompol Kholid Mawardi SH MH, selamat atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Magelang Utara, segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi di Polsek Magelang Utara. Ingat, inovasi dari Kapolsek Magelang Utara yang sebelumnya agar di pertahankan dan ditingkatkan guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” imbuhnya.

Pelaksanaan Sertijab ini sendiri dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Nomor : Kep/5/1/2021 tanggal 11 Januari 2021, yaitu dari AKBP I Gede Suarti (Analis Kebijakan Muda Bagsumda Polres Magelang Kota / memasuki masa pensiun), kepada Kompol Kholid Mawardi SH MH (sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Subdit 4 Dirkrimum Polda Jawa Tengah). (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!