- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – Silaturahmi merupakan suatu metode atau cara efektif untuk meningkatkan komunikasi antara Anggota Satgas TMMD Ke – 101 dengan komponen masyarakat, sehingga akan dapat saling bertukar informasi, menyatukan persepsi serta mengetahui kesusahan masyarakat Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

Kopda Apser Subir mengatakan “Dimanapun dan kapanpun Satgas TMMD Kodim 1704/Sorong disela-sela melaksanakan kegiatannya terus mempererat jalinan keakraban dengan masyarakat sekitar melalui komunikasi sosial”, terangnya.

Sementara menurut Danki Satgas TMMD Ke – 101 Kapten Inf Edward Watimena, banyak manfaat yang diperoleh dalam melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat. Baik bagi Prajurit anggota Satgas TMMD maupun bagi warga. Yakni keduanya bisa saling tukar pengalaman di banyak hal “tuturnya.

“Sangat senang dengan kunjungan oleh Bapak Tentara kerumah saya, Kata Bapak Elia Wiginsubu, semoga kedepan lebih dekat lagi bersama masyarakat kampung sailala, hal ini sangat di butuhkan oleh masyarakat dalam menjalin komunikasi dan tidak ada perbedaan antara TNI dan masyarakat”, ungkap Elia. (hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!