- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) – Koramil 1504-04/Salahutu mendukung kegiatan Serbuan Vaksin kepada Siswa – Siswi SMU Se Kecamatan Salahutu, Dan juga kepada Masyarakat umum dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI yang ke 76 Tahun 2021 bertempat di Pantai Batu Kuda Desa Tulehu Kec. Salahutu Kab. Maluku Tengah. Rabu (7/10/2021).

Kegiatan Berjalan sesuai rencana dan sangat mendapat apresiasi dari seluruh Masyarakat Umum dan juga para pelajar SMU. Kegiatan Vaksinasi ini di hadiri oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan bersama Rombongan dan juga para Medis dalam Rangka melakukan Kegiatan Vaksin covid-19

Pangdam XVI /Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan Dalam Arahannya Menyatakan , Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan Saat ini Dinilai sebagai salah satu upaya penting untuk dapat menekan laju penularan Virus Covid-19 di masyarakat secara Umum, dan lebih khusus Membentuk Imunity dalam Tubuh kita.

lebih lanjut Pangdam XVI /Pattimura Mengatakan Saya bangga bahwa kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sangat di dukung dengan kehadiran Masyarakat Umum dan juga Palajar SMU yang begitu Berantosias mau memberi diri agar segera di vaksin.

Jumlah Peserta vaksin yang mendaftar vaksin sebanyak 521 Orang, divaksin 519 orang dan ditunda 2 orang karena memiliki penyakit bawaan dan anamnase , Selain Vaksin yang dilakukan ada juga pembagian Sembako kepada Setiap peserta yang mengikuti Kegiatan Serbuan Vaksin.

ads

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut Danramil dan Babinsa selalu menghimbau dan mengajak kepada masyarakat umum dan para pelajar SMU yang belum vaksin agar segera vaksin untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan dalam memutus mata rantai pandemi covid – 19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!