- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Menyikapi semakin merebaknya wabah Corona Virus Disease (covid-19), Kodim 0705/Magelang melalui anggota Koramil 02/Kaliangkrik (Babinsa) menyerahkan bantuan masker gratis untuk masyarakat melalui kantor desa masing-masing sesuai dengan desa binaanya, yang nanti akan dibagikan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Kaliangkrik, Rabu (14/4).

Komandan Koramil 02/Kaliangkrik yang di wakili oleh Batituud,Peltu Taufik mengatakan,pembagian masker yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 02/Kaliangkrik ini adalah bertujuan untuk memutus penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Kaliangkrik.

“Pembagian masker gratis kepada masyarakat ini bertujuan agar mereka dapat terhindar dari penyebaran virus Corona yang sekarang sudah mencapai puluhan orang di Kabupaten Magelang,” terang Taufik.

Selain membagikan masker gratis, Babinsa Kaliangkrik juga menghimbau kepada warga masyarakat agar berupaya selalu hidup bersih dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas sehari-hari serta selalu menggunakan masker apabila bersosialisasi dengan siapapun.

“Kita himbau agar mengurangi aktifitas di luar rumah apalagi berkumpul dengan banyak orang. Perbanyak minum air putih dan vitamin, berjemur di pagi hari serta berolahraga untuk menjaga stamina dan meningkatkan kekebalan tubuh,” tutup Taufik. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!