- iklan atas berita -

Metro Times (Natuna) Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kec. Jemaja Kab. Kepulauan Anambas, personil Babinsa Koramil 04/Letung bersama Tim Satuan Tugas Penanggulangan Covid-19 menggelar sosialisasi penerapan protokol kesehatan (prokes) dan cek suhu tubuh.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pelabuhan Berhala Letung Kec. Jemaja Kab. Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (4/4).

“Semua penumpang yang masuk ataupun yang keluar dari Pelabuhan Berhala Letung kita sosialisasikan prokes dan cek suhu tubuh,” ujar Babinsa Koramil Letung, Serda Olih Solih.

Sementara menurut Babinsa Koramil Letung yang lain, Kopda Fian Hendratmo menjelaskan, kegiatan sosialisasi prokes dan cek suhu tubuh dilakukan kepada para penumpang yang naik ataupun turun dari Kapal Fery VOC Batavia di Pelabuhan Berhala Letung.

“Seluruh penumpang kapal baik yang naik ataupun yang turun wajib mengikuti prokes dengan memakai masker, mencuci tangan dengan hand sanitizer dan dilakukan pengecekan suhu tubuh,” jelas Kopda Fian Hendratmo.

ads

Selain dari Koramil Letung, patroli ini juga melibatkan personil dari Dishub, Sabandar Letung, Sapol PP, dan dari Kru Kapal Fery VOC Batavia itu sendiri. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!