- iklan atas berita -

Metro Times (Kab. Natuna, Kepri) Menjadi Babinsa, tidak ada alasan untuk berdiam diri saja, melainkan harus terus aktif ada di tengah-tengah masyarakat yang ada di wilayah binaannya. Hal tersebut sudah menjadi tanggung jawabnya, ketika jabatan Babinsa resmi berada di pundaknya.

Seperti yang dilakukan Sertu Syaifullah, anggota Koramil 03/Sedanau Kodim 0318/Natuna, yang tidak lain adalah Babinsa Desa Semedang Kecamatan Bunguran Batubi. Ia telah melakukan komsos dengan masyarakat binaannya.

Menurut Sertu Syaifullah, dalam komsosnya kali ini ia menekankan kepada masyarakat untuk tetap bersabar di masa pandemi covid-19.

“Saya tahu di masa pandemi covid-19, masyarakat langsung merasakan imbasnya terkait ekonomi. Tetapi saya berharap, masyarakat tetap bersabar, dan mari kita bersama-sama melawan virus mematikan ini,” terangnya.

Selain itu, Sertu Syaifullah juga menjelaskan bahwa maksud dan tujuannya melakukan komsos ini adalah tidak lain untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.

ads

“Dalam komsosnya ini, saya juga mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker salah satunya,” jelasnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!