- iklan atas berita -

Metro Times (Natuna) Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Serda Simanjuntak meninjau Pasar Tarempa untuk memantau harga sembako, Minggu (9/5). Hal ini dilakukannya guna dalam rangka mengetahui harga sembako menjelang Ramadhan Idul Fitri.

“Berdasarkan hasil peninjauan harga bahan pokok seperti beras, minyak, gula, daging dan telur itu yang biasa dimakan masih stabil” terang Serda Simanjuntak.

Meski harga sembako stabil, dikatakan oleh Serda Simanjuntak, memang ada beberapa komoditas yang harganya naik namun masih wajar. Diharapkan harga itu stabil sampai lebaran nanti supaya masyarakat mampu membeli kebutuhan bahan pokok tersebut.

“Saya berharap para pedagang tidak ada yang bermain harga sembako menjelang Lebaran Idul Fitri, agar masyarakat bisa membeli kebutuhannya,” jelasnya.

Selain memantau perkembangan harga dan ketersediaan barang di pasar, Babinsa juga menghimbau kepada pedagang dan pembeli untuk menerapkan protokol kesehatan selama beraktifitas, agar tidak terjadi cluster baru dan tidak menambah daftar panjang pasien covid-19. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!