- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Untuk lebih menciptakan tenaga kerja yang maksimal dan hasil kerja yang lebih maksimal di tahun 2019, Balai PSDA Probolo Korpokla (Koordinator Kelompok Wilayah) Progo Hulu Magelang melaksanakan rapat evaluasi hasil kerja tenaga KSO di tahun 2018, di Kantor Balai PSDA Probolo (Korpokla wilayah Progo Hulu Magelang), Jumat (4/1/2019).

Dalam rapat evaluasi ini dihadiri oleh Ketua GP3A Progo Manggis Kali Bening, Korpokla Progo Hulu beserta Staf, tenaga kerja KSO APBN sebanyak 35 orang, dan Kanit Binmas Polsek Secang Polres Magelang.

Tujuan dilaksanakan rapat evaluasi ini adalah untuk lebih mengoptimalkan para tenaga kerja KSO agar dalam bekerjanya lebih baik lagi dan hasilnya juga lebih baik lagi, dimana para tenaga kerja KSO yang tahun 2018 kinerjanya ga baik, maka di tahun 2019 tidak akan dipakai lagi di Balai PSDA Probolo ini.

“Rapat evaluasi ini adalah untuk memberikan pengarahan agar pada tahun 2019 para tenaga kerja bisa bekerja lebih baik lagi dan lebih ditingkatkan kembali sesuai lokasi masing-masing” terang Ketua GP3A Progo Manggis Kali Bening, Suprianto SPd.

ads

Sementara itu menurut Marno ST selaku Koordinator Kelompok Pengelola Wilayah mengatakan, tujuan diadakan rapat evaluasi ini adalah untuk memberikan informasi kepada para tenaga kerja yang tahun 2018 tidak memuaskan, maka di tahun 2019 sudah tidak dipakai kembali di Balai PSDA Probolo Korpokla wilayah Progo Hulu Magelang.

“Evaluasi ini tidak lain untuk mempertegas kepada para pekerja agar dalam bekerja untuk lebih maksimal” jelas Marno ST selaku Korpokla (Koordinator Kelompok Pengelola) wilayah Progo Hulu Magelang. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!