- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Diawal masa jabatanya sebagai Danramil baru di Koramil 05/Secang, Kapten Arm Jumianto menyambangi desa-desa di wilayah Kecamatan Secang, bertemu dengan para tokoh masyarakat untuk memperkenalkan diri dan mengetahui persis kondisi wilayahnya, Jumat (19/02).

Setelah memperkenalkan diri dengan Muspika Secang, Kapten Arm Jumianto menyambangi desa-desa agar bisa langsung bertemu dengan Kepala Desa beserta perangkat, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Di samping kulonuwun (permisi) dan memperkenalkan diri, ia juga ingin tahu persis kondisi geografis dan kehidupan sosial masyarakat di wilayah Kecamatan Secang.

Desa yang disambangi pertama adalah Desa Pucang, dalam kegiatan tersebut Kapten Jumiyanto mengatakan bahwa sebagai pejabat baru dirinya harus memperkenalkan diri agar bisa menjalin komunikasi yang baik.

“Sebagai pejabat baru disini saya berharap kepada Kepala Desa, tokoh agama dan masyarakat sekiranya dapat membantu Koramil dan bekerjasama, baik dalam segi sosial kemasyarakatan maupun dalam mendukung mitra kerja kewilayahan,” tuturnya.

Jumiyanto sangat berharap dengan adanya perkenalan dan silaturahmi tersebut dapat meningkatkan keakraban, rasa kekeluargaan dan terjalin sinergitas.

ads

Sementara itu, Drs H Anwari, Kepala Desa Pucang, sangat menyambut baik kedatangan Danramil di kantornya.

“Kami merasa terhormat dan mudah-mudahan banyak membawa hikmah buat semua dan bisa menguatkan hubungan Ukhuwah Islamiah dan menambah hubungan baik masyarakat Secang,” imbuhnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!