Kunjungi Pasar Weleri, Emak-emak Geger Ngajak Selfi dan Bilang Dico Mirip Mas Al

0
968
Bupati terpilih Dico Ganinduto dikerubungi emak-emak yang silih berganti mengajaknya selfi di Pasar Weleri, Kamis (11/2).
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Bupati Kendal terpilih Dico Ganinduto kunjungi Pasar Weleri yang terbakar beberapa waktu lalu. Melihat kedatangan Dico, emak-emak yang masih berjualan di halaman pasar langsung geger dan datang mendekat.

Begitu sudah di depan Dico, emak-emak pedagang Pasar Weleri langsung mengeluarkan handphone miliknya dan mengajak bupati terpilih bersua foto bersama.

Puas selfi dengan Dico, emak-emak langsung membuka hasil jepretannya.

“Bupatine saiki ganteng yo gagah, mirip Mas Al (Bupatinya sekarang ganteng ya gagah, mirip Mas Al = aktris sinetron),” celetuk mereka.

Bupati terpilih yang datang dari sisi timur pasar menuju tengah pasar, terus dikerubungi puluhan emak-emak yang silih berganti mengajaknya selfi.

ads

Usai menuruti keinginan emak-emak pedagang, Dico kemudian masuk meninjau pasar yang terbakar. Menurut Dico, kondisi pasar perlu mendapat solusi terbaik.

“Kemarin saya sempat membuka kanal aduan bagi masyarakat. Hampir 30 persen aduan masyarakat adalah kondisi Pasar Weleri,” kata Dico, Kamis (11/2/2021).

Dikatakan, di masa transisi seperti saat ini, kunjungan di Pasar Weleri sengaja dilakukan untuk melihat langsung kondisi pasar agar mengetahui solusi apa yang harus dilakukan.

“Solusi jangka panjang dan jangka pendeknya sudah kita persiapkan, tinggal mensosialisasikan ke para pedagang pasar saja,” ungkapnya.

Ia berharap pasar sementara maupun pasar permanen bisa segera dibangun ditempat yang sama.

“Semoga bisa segera dibangun yang lebih bagus lagi, lebih baik lagi dan menguntungkan serta memberi rasa nyaman bagi pedagang,” pungkasnya.(Gus)

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!