Kunjungi Warga Terdampak Banjir, Gus Tommy Salurkan Bantuan

0
494
Anggota DPRD Kendal Muhammad Tommy Fadlurrohman menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Desa Sarirejo, Rabu (10/2).
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Prihatin dengan kondisi warga terdampak banjir, Anggota DPRD Kendal dari Partai Golkar Muhammad Tommy Fadlurrohman salurkan bantuan untuk warga terdampak banjir di wilayah Kecamatan Kaliwungu.

Sejumlah paket sembako diserahkan langsung kepada warga Desa Sarirejo dan Desa Sumberejo Kaliwungu saat dirinya mendatangi lokasi terparah yang terdampak banjir beberapa hari lalu.

“Saya prihatin atas musibah banjir kemarin. Semoga sembako yang menjadi kebutuhan urgen warga terdampak banjir ini bisa membantu meringankan kebutuhan mereka,” kata pria yang akrab disapa Gus Tommy saat memberikan bantuan di Desa Sumberejo, Rabu (10/2/2021).

Gus Tommy juga mengaku, rentetan bencana alam yang terjadi di Kabupaten Kendal seperti, longsor, angin puting beliung dan banjir yang merendam banyak wilayah selama beberapa hari sangat menggugah hati untuk turut berempati dengan memberikan bantuan kepada para warga yang terdampak.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami dari wakil rakyat dan juga selaku kader Partai Golkar untuk mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban bencana banjir,” jelas anggota komisi A DPRD Kendal ini.

ads

Turut prihatin dan turun langsung ke lokasi, katanya, merupakan aksi cepat tanggap yang sudah semestinya dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap para warga yang terdampak banjir.

Gus Tommy (kanan) menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir Desa Sumberejo

Sementara itu, Ustad Tayamum warga Desa Sumberejo mengaku, sebagai warga yang terdampak banjir sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Gus Tommy yang telah peduli dengan warga yang terdampak banjir seperti saya ini,” kata Tayamum.

Hal senada juga disampaikan Sofian Ali warga Desa Sarirejo. Menurutnya, bantuan bagi warga terdampak banjir dari semua pihak sangat diharapkan demi meringankan kebutuhan hidup paska banjir. “Saya sangat berterima kasih kepada Gus Tommy,” ucapnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!