- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN  (PAPUA BARAT) – Dominggus Sesa, SIP. MM seorang tokoh muda Sorong Selatan, bersama keluarga lagi bantu warga dengan pemberian sembako 50 paket kepada warga Jemaat Eden di kampung Keyen yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Berselang tidak lama, kurang lebih 2 minggu lalu telah memberikan bantuan bersama keluarga 1000 paket sembako kepada warga Jemaat Maranatha Teminabuan.

Bantuan Sembako keluarga Dominggus Sesa diberikan kepada Pdt. Ester Apasedanya, S.Th untuk didistribusikan melalui Gereja kepada warga Jemaat Eden yang ada di kampung Keyen, Disrik Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan.

Dominggus Sesa, SIP. MM bersama istri

Keluarga Dominggus Sesa memberikan 50 paket sembako untuk jemaat Eden, merupakan inisiatif keluarga untuk berbagi. “Mohon maaf kalau sembako yang kami bawa belum memenuhi kebutuhan seluruh warga jemaat”, kata Dominggus Sesa.

Ini merupakan tindakan bagian kepercayaan dalam tiga darma gereja, yaitu; Bersaksi, Bersekutu dan Melayani sebagai wujud Peduli dan Solider pada Tuhan dan sesama, terang Dominggus Sesa.

ads

Baca Juga : Dominggus Sesa, SIP. MM Bersama Keluarga Bagikan Sembako ke Warga Jemaat GKI Maranatha

Dominggus Sesa, SIP.MM mengajak warga jemaat Eden sama – sama bergandengan tangan dan berdoa memulihkan bencana non alam darurat kesehatan yang melanda dunia dan terlebih khusus Negara Indonesia, termasuk Papua Barat yang sementara kita hadapi pandemi Covid-19 saat ini.

Setelah penyerahan bantuan sembako, Pdt Ester Apasedanya, S.Th sampaikan ucapan terimakasih kepada Keluarga Dominggus Sesa sebagai salah satu tokoh muda terbaik Tehit yang Tuhan gerakkan hati untuk membantu sesama. (Agus Semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!