- iklan atas berita -

Metro Times (Jakarta) Hari Raya Idul Fitri tinggal hitungan hari, namun aktifitas anggota Komisi IV DPR RI Dapil Jawa Tengah VI dari PDI Perjuangan yaitu Vita Ervina SE MBA, terus melakukan aktifitasnya yakni membagikan paket sembako kepada masyarakat umum. Namun kali agak sedikit berbeda, ia biasanya melakukan aktifitasnya di lingkup Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Temanggung, Kab. Wonosobo, Kab. Purworejo, pada kali ini melakukannya di Jabodetabek.

“Saya sebagai anggota DPR RI mewakili Dapil VI Jawa Tengah, mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa paket sembako langsung pribadi dari Bapak Presiden Jokowi dan juga BUMN yang bekerjasama dengan Yayasan Hati, yang memberikan bantuan kepada 309 warga masyarakat Magelang berdomisili di Jabodetabek yang merupakan pekerja harian dan karyawan terdampak pandemi covid-19,” terang Vita Ervina di Jakarta, Jumat (22/5).

Bantuan ini dirasakan sangat bermanfaat, masih menurut Vita, karena dapat meringankan beban di tengah kondisi yang sangat prihatin.

“Kita semua berharap agar pandemi ini segera berakhir dan tetap diberi kesehatan, serta terhindar dari segala virus, aamiin,” katanya.

Setelah kemarin membagikan paket sembako kepada warga Purworejo yang bernaung dalam wadah Cah Purworejo Perantauan di Jabodetabek, kali ini dirinya juga membagikan ratusan paket sembako ke Warga Magelang yang tergabung dalam Paguyuban Wong Magelang di Jabodetabek.

ads

“Ini kan sudah terlaksana untuk Purworejo dan Magelang, untuk warga perantau asal Wonosobo dan Temanggung direncanakan akan segera menyusul,” jelasnya.

“Lebaran tinggal beberapa hari lagi, Saya berpesan Bapak/Ibu/kakak/adik-adik untuk mengikuti himbauan Pemerintah, untuk tidak mudik, sayangi keluarga di kampung halaman, mari kita jaga diri dan keluarga dan kita putus penyebaran virus corona. Kita bisa tetap jaga tali silaturahmi melalui telepon ataupun video call,” pungkasnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!