- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Momen bahagia terpancar dari wajah tiga pasangan suami istri (Pasutri) yang telah melahirkan anaknya tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75. Tiga pasutri pasutri melahirkan di Rumah Sakit Islam Muhammadiyah (RSIM) Kendal, senin (17/8/2020).

Tiga bayi itu merupakan buah hati pasangan Saiful Amri- Yunita lestariningsih warga Desa Kalilumpang RT 7 RW 3 Kecamatan Patean melahirkan pukul 06.35. Pasangan Abu Khoerodin-Siti Asmiati warga Desa Sidodadi RT 2 RW 2 Kecamatan Patean melahirkan jam 08.22 wib dan pasangan Puguh Indra-Wiwik warga Pleken Gringsing melahirka jam 07.42 wib.

“Awalnya kami dari pihak rumah sakit akan menggratiskan biaya persalinannya. Namun, mereka sudah tercover BPJS dan akhirnya kami memberikan mereka bingkisan sebagai kado atas lahirnya buah hati mereka tepat di hari kemerdekaan RI,” kata Humas RSIM Kendal dr Farid Hermawan, senin, (17/8/2020).

dr Farid mengaku, bayi dari tiga pasutri yang lahir bertepatan dengan HUT RI ke 75 berhasil dilahirkan dengan selamat dan dalam kondisi sehat.

ads

“Alhamdulillah, semuanya lahir dengan selamat. Dua bayi dilahirkan secara caesar dan satu bayi secara normal. Ini kado istimewa juga bagi kedua orang tua dan keluarganya,” terangnya.

Ditambahkan, saat pihak rumah sakit menyarankan pemberian nama bagi sang bayi, akan diberi nama Merdiko, Soekarno atau Hatta. Wiwik salah seorang dari tiga ibu yang melahirkan hanya tersipu malu sambil menatap wajah suaminya.

Wiwik hanya mengaku bersyukur buah hatinya berhasil dilahirkan selamat dan dalam kondisi sehat.

“Saya bersyukur, karena selain anak saya sudah lahir dengan selamat dan dalam keadaan sehat, ini juga menjadi kejutan tersendiri bagi keluarga. Tentu ada harapan besar bagi kami sebagai orang tua terhadap anak kami ini dan akan dipersiapkan nama khusus juga,” ungkapnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!