- iklan atas berita -

Metrp Times, (Purworejo),Terjadi laka tunggal Sebuah Mobil ERTIGA SUSUKI dengan Nopol, H-9121-FP, milik PT. PLN Persero Area Magelang. di Jln Purworejo-magelang. tepatnya di daerah Desa Kalijambe purworejo. Jumaat sore (8/9/17) sekitar pukul 16:34 WIB.

Menurut Saksi mata warga sekitar Pak Budiman. Mobil ERTIGA tersebut datang dari arah magelang menuju Kota Purworejo. semula tidak tahu mobil apa yang kecelakaan itu.

“Awalnya ada suara kik-kik disusul suara breek gitu mas.kata Pak Budiman. dikatakan juga, setelah dengar itu kemudian kita liat. Ternyata Mobil Milik PLN masuk kejurang sedalam sekitar 10 meter.” Jelasnya.

Diketahui Mobil ERTIGA tersebut disupiri oleh Yatiman (50thn) warga Desa Borokulon RT 05/6, perum pepabri Banyuurip Purworejo.

ads

Menurut Informasi dari warga disekitar kejadian. sopir tersebut mengalami luka parah dibagian kepala. Oleh warga sekitar korban langsung dilarikan ke RSI Loano Purworejo. guna mendapatkan perawatan tim Medis.

Dugaan sementara, Laka tunggal ini terjadi akibat supir mengantuk. dari kejadian ini tidak ada koban jiwa. Sedangakan kerugian matrial belum bisa ditafsirkan.

Sampai berita ini diturunkan mobil ERTIGA milik PLN tersebut masih dilokasih kejadian. Karena dalamnya jurang sehingga harus menggunakan alat berat untuk mengefakuasinya.(Daniel)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!