- iklan atas berita -

Metro Times, (Semarang), Kecelakaan tunggal pengendara tewas seketika di jalan Perintis Kemerdekaan Kota Semarang(Senin,14/8) sekitar pukul 08. 50 WIB. Menurut keterangan saksi mata di lapangan, korban yang berboncengan menggunakan sepeda motor matic Honda Beat H 4548 MF melaju dari arah selatan. Sesampai di TKP korban berusaha menyalip truk dari kiri, namun naas korban tidak bisa menguasai kendaraannya hingga menabrak pembatas jalan dan terjatuh ke selokan.

Akibat dari kejadian itu korban yang diketahui bernama Mulyono, 47 thn, warga Kampung Malang No.286 RT 05/RW 07 Purwodinatan Kota Semarang tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara seorang korban yang lain belum diketahui identitasnya.

Petugas Unit Laka Satlantas Polrestabes Semarang yang datang ke lokasi segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSUP Dr. Kariadi Semarang. Sementara seorang korban lain yang masih hidup dilarikan ke RS. Hermina.

Peristiwa kecelakaan tunggal tersebut kini ditangani pihak Unit Laka Satlantas Polrestabes Semarang guna penyelidikan lebih lanjut.

ads

Dari kamar jenazah RSUP Dr. Kariadi Semarang, adik dan istri korban yang berhasil dihubungi oleh pihak kepolisian dan RS. korban dibawa ke Solo oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. (Ardani)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!