- iklan atas berita -

Metro Times ( Ambon ) Kegiatan Vaksinasi masal bagi seluruh masyarakat kota Ambon yang berlangsung di Pelabuhan Ferry Halong,dimana kegiatan dilaksanakan Oleh Lantamal IX/ambon , Selasa ,6 Juni 2021 berjalan sesuai rencana dan melebihi target yang di tentukan, Kegiatan dimulai sejak jam 08.00 wit Hingga selesai.

 

Kagiatan vaksinasi yang di lakukan Oleh Lantamal IX/Ambon, juga Melibatkan unsur Tenaga Medis dari 4 angkatan, Yakni Angkatan Laut, TNI – POLRI dan Angkatan Udara.

Kegiatan vaksin yang dilaksanakan hari ini, bertujuan agar bisa Meningkatkan Imun Tubuh Kita, agar lebih kuat dalam menghadapi Virus covid,19 yang benar – benar sangat meresahkan Kehidupan bermasyarakat.

Laksamana pertama TNI EKO JOKO. WIYONO.SE.Msi, Dan Lantamal IX/Ambon melalui komfrensi Pers mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan berskala Nasional,yang harus kita perhatikan dan dilaksanakan sebagaimana yang di harapkan oleh Pemerintah.

ads

Tentunya Himbauwan Bapak Prisiden RI di harapkan dalam satu hari harus mencapai target 1 juta orang yang divaksinasi, tentunya hal ini akan menjadi perhatian kita semua, serta siap melaksanakan program pemerintah dalam menghadapi Pandemi Civid-19.

Laksamana pertama Eko, Joko, Wiyono, SE.Msi dengan bangga mengatakan,kegiatan Vaksinasi yang dilakukan hari ini , sangat mendapat Antosis masyarakat, dan terbukti sesuai target awal yang direncanakan hari ini, sekitar 400 orang yang harus di vaksinasi,ternyata yang mendaftar sebelum jam 12.00 wit sudah diatas 500 orang yang akan di vaksin,sehingga melampaui target Awal.

Lebih lanjut dikatakan ,Tentunya kegiatan yang kita lakukan ini merupakan bentuk tindak lanjut dari Himbauwan Bapak Prisiden RI, yakni Mencapai target Vaksin 1 juta per hari, Kita berusaha guna melakukan yang terbaik kepada masyarakat yang memerlukan Vaksinasi.

Dikatakan pula bahwa Dengan Vaksinasi yang diberikan hari ini sangat bermanfaat bagi Kesehatan kita,guna meningkatkan Imun Tubuh, dalam menghadap Serangan virus Covid 19 yang menerjang tubuk kita, selain Vaksin Yang diberikan , Laksamana pertama TNI EKO Joko. Wiyono.
SE.Msi menghimbau kepada masyarakat, Sekalipun Kita sudah mendapat Vaksin, Namun Kita harus tetap memperhatikan PROKES , mencuci tangan, menjaga jarak,memakai masker,, serta menghindari Kerumanan yang ada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!