- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Komandan Batalyon Artileri Medan 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han memimpin acara korps raport pindah satuan yang berlangsung di Ruang Data Yonarmed 11 Kostrad, Kota Magelang, Jawa Tengah, Senin (29/06).

Kegiatan ini di ikuti oleh Perwira dan Bintara tinggi Yonarmed 11 Kostrad. Acara korp raport pindah satuan ini terdiri dari 2 Bintara yakni Sertu Sitepuh yang semula menjadi anggota Baterai Markas dan Sertu Rofianto dari anggota Baterai Tempur Budhi.

Pindah satuan seperti ini sudah menjadi tuntutan dan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas pokok satuan dan memberikan penyegaran serta merupakan bagian dari pembinaan karier personel.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M. Han menyampaikan ucapan selamat kepada prajurit yang pindah satuan.

“Saya berharap agar ilmu dan pengalaman selama berdinas di satuan ini dapat memberikan manfaat yang maksimal guna pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di satuan baru nanti,” ucapnya.

ads

Di sisi lain, Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) menyampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos.M.M. bahwa Pindah satuan di tubuh TNI AD adalah hal lumrah dan wajib dilaksanakan untuk mengejar karier ke jenjang yang lebih tinggi. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!