- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Kodim 0705 Magelang melaksanakan olahraga bulutangkis bersama Polres Magelang Jumat (31/08).

Acara yang diprakarsai oleh Polres Magelang ini bertujuan untuk merekatkan hubungan Instansi yang saling berkaitan ini. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat pagi tadi dihadiri langsung oleh Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SIK SH. Menurutnya melalui personil yang sama-sama mempunyai hoby olahraga bulutangkis ini dapat memunculkan kedekatan emosi kedua Instansi sehingga mampu menciptakan sinergi yang solid disaat bersama-sama bertugas di lapangan. Hal ini dirasa sangat penting untuk mendukung tugas yang sama-sama diemban kedua Instansi dalam menjaga keamanan negara.

Sertu Muhammad Rofiq salah satu personil Poskoramil 24 Kodim 0705 Magelang yang sangat gemar olahraga bulu tangkis ini mengaku sangat senang bisa berolahraga bersama dengan anggota Polres Magelang. Menurutnya selain bisa menyalurkan hoby kegiatan seperti ini juga bisa menambah keakraban.

ads

“Kalau main bulu tangkis itu bisa tambah banyak temen mas” ucap Rofiq dengan polos saat diminta pendapatnya.

Ke depan dia berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan agar kekompakan kedua Instansi selalu terjaga. Dengan hubungan yang solid akan meringankan tugas dalam mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!