- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Bagi pecinta aneka hidangan laut/seafood di Magelang dan sekitarnya, tentunya wajib mencoba masakan “Pawon Laut Sabyan”. Selain harganya yang sangat murah meriah, tentunya rasanya juga sangat tidak diragukan lagi.

“Pawon Laut Sabyan”, yang beralamat di Perumahan Bumi Elo Mas Gang 4 No. 2 Jetis Pancuran Mas, Desa Pancuran Mas, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, menyajikan aneka daftar menu yang menggoda lidah.

Diantara Menu khas dari “Pawon Laut Sabyan” yakni ; lobster, kepiting , cumi, udang, tongkol dan bermacam-macam keong.

“Harga berkisar dari mulai Rp 20.000,00 sampai dengan Rp 55.000,00.” terang Pemilik Pawon Laut Sabyan, Wulan, Sabtu (20/6).

Kenikmatan aneka hidangan laut yang disuguhkan oleh “Warung Laut Sabyan” sangat terlihat dengan ramainya pemesanan lewat WhatsApp (WA). Jadi, bagi masyarakat Magelang dan sekitarnya, pasti akan menyesal jika belum merasakan masakan dari “Pawon Laut Sabyan”.

ads

Kelebihan dari masakan “Pawon Laut Sabyan” sendiri adalah Seafood yang fresh, bumbunya segar pilihan dan dapat diantar ke area Kota Magelang dan sekitarnya.

“Untuk sementara kami hanya melayani paket COD, resseler, catering, arisan dan paket,” imbuhnya.

“Yang pasti soal harga tidak perlu khawatir, porsi banyak, dan rasanya juga dijamin akan membuat Anda ketagihan. Penasaran? Langsung saja pesan melalui WhatsApp ke nomor 085643829749. Dijamin akan memanjakan para pecinta seafood,” jelasnya.

Sensasi “Pawon Laut Sabyan” cukup menggugah selera. Apalagi kalau pesannya banyak dan dinikmati beramai-ramai dengan teman, suadara ataupun keluarga. Dijamin pasti akan merasa kurang dan kurang.

Khusus dihari Jumat, “Pawon Laut Sabyan” sebesar 20 persen hasil penjualannya di donasikan ke Panti Asuhan dan Kaum Dhuafa. Selain berjualan/berbisnis, pemilik dari “Pawon Laut Sabyan” berkomitmen juga dalam beribadah. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!