Liburan Lebaran Di Pantai Cahaya Bisa Dapat Motor

0
744
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Jika saat libur lebaran biasa Pantai Cahaya Kendal, pantai yang identik dengan pentas lumba-lumba rutin menggelar even musik dangdut bertabur bintang akan tetapi berbeda halnya dengan libur lebaran kali ini.

Untuk memeriahkan libur lebaran 1440 H, Pantai Cahaya Kendal memberikan kejutan yang fantastis. Pantai Cahaya akan bagi-bagi enam sepeda motor dan puluhan smartphone serta hadiah hiburan lainnya mulai tanggal 6-12 Juni 2019, menariknya semua hadiah tersebut akan diundi setiap hari.

General Manager Pantai Cahaya Kendal, Yanuar Handoko mengatakan bahwa pihaknya akan mengapresiasi para pengunjung yang datang dengan hadiah jutaan rupiah dalam bentuk sepeda motor, smartphone dan puluhan hadiah lainnya.

Menurutnya Pantai Cahaya mencoba memberikan hal yang berbeda jika beberapa tahun terakhir ini selalu dengan panggung musik dangdut bertabur bintang namun kali ini bertabur hadiah.

ads

”Kami mencoba memberikan hiburan yang berbeda selain itu memberikan apresiasi kepada para pengunjung yang datang. Kami juga tetap memberikan alunan-alunan musik dangdut disela-sela para pengunjung saat berlibur bahkan hadiah kami undi setiap hari,” terangnya.

Kejutan tidak hanya sampai disitu saja, Pantai Cahaya juga memberikan harga tiket khusus dari tanggal 6-12 Juni 2019 tersebut yang awalnya Rp40 ribu sekarang hanya Rp30 ribu saja. Pengunjung juga tetap dapat menikmati pentas lumba-lumba, berkunjung ke mini zoo, area kolam renang dan juga bermain dipantai hingga puas. Selain itu pada bulan Mei, Juni dan Juli merupakan waktu terbaik untuk menikmati Sunset atau pemandangan matahari terbenam di Pantai Cahaya. Jarang sekali sepanjang pantai utara Jawa Tengah ada spot pemandangan Sunset, oleh karenanya masyarakat Kendal patut berbangga dengan Pantai Cahaya.

“Pantai Cahaya merupakan satu-satunya pantai di Jawa Tengah yang memiliki pemandangan matahari terbenam yang cukup sempurna. Maka untuk menikmati Sunset tidak harus ke Pulau Bali, terlebih bagi anak jaman now yang suka selfie atau biasa disebut instagramable nampaknya Pantai Cahaya dapat menjadi koleksi spot foto yang menarik.Pada bulan Mei, Juni dan Juli merupakan waktu terbaik untuk menikmati sunset di Pantai Cahaya. Apalagi dengan ombak yang sangat landai tentu aman bagi anak-anak bermain air laut,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya berharap semoga apa yang akan dipersembahkan Pantai Cahaya Kendal dapat memberikan kesan liburan lebaran yang berbeda dan hadiah yang akan diundi nanti diharapkan membawa manfaat. Kapan lagi liburan dapat sepeda motor dan smartphone jika bukan di Pantai Cahaya Kendal.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!