- iklan atas berita -

Metro Times ( Wonosobo )-LCWD mengadakan “Birthday Charity” hari Jumat, 22 Januari 2021 bertempat di Yayasan Anak Yatim Umi Kulsum dusun Madusari Rt01/05 desa Maduretno Kecamatan Kalikajar Kabupaten Wonosobo, dengan memberikan bantuan berupa snack box berupa roti manis, puding, siomay, donat, crackers dan minuman untuk 100 anak-anak panti.

Dihadiri oleh Presiden LCWD Agus Purnomo, Sekretaris Agatha Rani dan 5 member LEO Wonosobo ,dan beberapa pengurus panti serta beberapa anak-anak panti . Presiden LCWD Agus Purnomo menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka membantu anak-anak panti di bidang permakanan di masa pandemi covid-19 ,karena merupakan salah satu program dari kegiatan LCWD Wonosobo Dieng ,dengan harapan bisa bermanfaat kepada anak-anak Panti . Bantuan permakanan diterima oleh pengurus Panti “Umi Kulsum”.

Bapak Tarjuki menyampaikan, terimakasih kepada LCWD yang telah ikut memperthatikan anak-anak Panti dengan memberikan bantuan permakanan tersebut .

Tarjuki juga ikut mendoakan semoga LCWD terus eksis dalam rangka bakti sosialnya baik dalam masa pandemi maupun tidak . ( Arr )

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!