- iklan atas berita -

MetroTimes(Sidoarjo)Para Singa telah berkumpul di Sidoarjo pada tanggal 12 maret 2016. Kumpulan singa singa tersebut dengan nama “LIONS CLUB SIDOARJO DELTA HOST”. Bukan singa yang berkaki empat, melainkan club yang bertujuan menolonga orang lain yang sedang benar benar dalam kesulitan seperti yang diutarakan Para pengurusnya sebagai berikut:

1.Trisnawaty djoewari , Project Officer charter night Lions Club Sidoarjo Delta Host, berharap dapat berkembang menjadi Lions cluh yang mempunyai integritas tinggi dalam melayani dan membantu masyarakat yang membutuhkan . Terlebih lagi terdapat dua fellow lion yang sebelumnya telah bergabung di Lions club Zurabaya Padma, dimana saat ini telah menjadi charter member di Lions club Sidoarjo Delta Host dan menjabat sebagai President, L,Tiwi dan Membership, L.Febrida. Kedua fellow Lion tersebut sudah tidak diragukan lagi kompetensi dan capabilitas dalam pengabdiannya di Lions club, sehingga kami yakin seluruh member dapat saling belajar dan berderak maju untuk Lions club Sidoarjo.

2. NINIK SRI HARTINI, President Sponsoring Club Lions club Surabaya Padma, Lions club Sidoarjo Delta Host adalah Club yang pertama lahir dikoya Sidoarjo dan merupakan anak yang ke 4 dari Lions club Suarabaya Padma, saya berharap menjadi club yang sehat, harmonis berkomitmen bertumbuh dan aktif dalam pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat bahkan bisa menjadi cluh yang besar dan luar biasa. Anggotanya selalu rukun kompak serta bisa menjadikan teladan bagi kita semua.

3. H.Nur Achmad Syaifudin, SN, Wakil Bupati Kota Sidoarjo mewakili Bupati yang sedang tudas ke Jakarta, Syukur Alhamdulillah kehadirat Alloh SWT, akhirnya Lions club bisa dikukuhkan DELTA HOST, akan membawa angin segar bagi kita semua, mudah mudahan setelah dikukuhkan kiprahnya bisa membuat kemakmuran bagi Sidoarjo, membuat lintas suku, lintas agama, lintas etnis tidak menghalangi kita demi kemulyaan Dan Etnis manapun kalau membantu yang lemah akan medapatkan kebaikan dari Alloh SWT.

4. Sri Setyo Pratiwi, Charter President Lions Club Sidoarjo Delta Host, Dalam acara pelantikan ini, kami Lions club Sidoarjo Delta host mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati yang mewakili Bapak Bupati, yang telah memberikan ijin tempat pendopo kabupaten untuk acara pelantikan ini dan juga ucapan terima kasih kepada Sponsoring Club kami Lions blub Surabaya Padma, DG Dani Kodiat, Ketua Wilayah iii Eddy Sujanto. Ktua daerah 3D Islucha Prijanto, serta CGI Lions Darmaisah dan Lions Eddy Sujanto, PO Lions Trisnawaty Djoewari serta semua pihak atas segala kepercayaan, bimbingan dan dukungannya yang telah membantu hingga terlaksananya pelantikan ini.

ads

5. Islucha Prijanfo, Ketua Daerah 3D Lions Club International District 307 B2 Indonesia, Dengan terbentuknya satu Club baru di distrik 307 B2 wilayah iii daerah 3D yaitu Sidoarjo Delta Host yang di sponsori oleh Lions club Surabaya Padma. Untuk itu saya ucapkan selamat dating dan selamat bergabung di Liuons Club. Besar pengharapan kami Lions club Sidoarjo delata host akan tumbuh menjadi club yang tangguh, kokoh, kuat dan mapu berkarya dan menciptakan inovasi baru dalam membantu sesame di masyarakat luas sehingga dapat membawa nama harum nama Lions Club.

6. Febrida Astuti, Club Organizer Lions Club Sidoarjo Delta Host, Kami siap bekerjasama dengan beberapa instansi terkait seperti Rumah sakit Umum daerah Sidoarjo, PMI, dinas sosial dan beberapa instansi lainnya.Melalui kesempatan ini kami mohon dukungan juga dari Bapak Bupati Sidoarjo dan jajarannya agar kita dapat selalu bersinergi dan membangun social kemasyarakatan.

7, DG Gani Kodiat, Gubernur Distrik 307B2 Lions Club International Distrik 307 B2 Indonesia,Sungguh prestasi yang membanggakan karena kita telah berhasil menambah Club baru yang berarti menambah sejumlah teman baru, yang akan bersama sama melakukan aksi kemanusiaan bagi sesama kita yang membutuhkan. Hal ini sejalan dengan motto Distrik 307 B2 2015-2016 yaitu “Friendship and Humanity” yang artinya meningkatkan persahabatan dan aksi kemanusiaan.Mari kita bersama sama melaksanakan sumbangsih kita kepada masyarakat yang kurang beruntung melalui aksi kemanusiaan sesuai dengan program Centennial services : Pencegahan kebutaan, Pelestarian lingkungan hidup, Pelayanan anak dan Renaja, member makan kepada Orang Miskin, (Nwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!